Berita dan Informasi

Penyerahan CSR 2015 untuk Pemkab Gorontalo

Penyerahan CSR 2015 untuk Pemkab Gorontalo

Direktur Umum Bank SulutGo, Felming Harun, Sabtu (29/8), memberikan dana bantuan CSR kepada Pemkab Gorontalo yang diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Bpk. Drs. Hi. David Bobihoe Akib, MSC. Total CSR yang diberkan tahun ini kepada pemkab Gorontalo adalah sebesar Rp. 1.011 Miliar yang dimanfaatkan salah satunya adalah yang diresmikan yaitu Gapura Bank Sulutgo, Penyerahan dua unit mobil ambulance (masing-masing untuk RSUD dr.MM Dunda Limboto dan Dinas Kesehatan), serta bantuan pengadaan 300 sambungan baru air bersih PDAM Kab. Gorontalo.

Dalam Sambutannya, Bapak Felming Harun mengatakan, Keberhasilan kegiatan Bank Sulutgo dalam pemberian CSR, adalah tidak lepas dari peran dan  dukungan sepenuhnya Bupati, Walikota dan Gubernur selaku pemegang saham/pemilik Bank Sulutgo, terlebih khusus yang diserahkan pada saat ini semuanya dapat terjadi karena peran bapak Bupati kabupaten Gorontalo yang tak henti hentinya dan konsistensi mendukung, mensupport penambahan modal Bank Sulutgo serta pada saat-saat mengakhiri masa jabatan, bapak Bupati masih peduli dan tetap bersama-sama Bank Sulutgo, menjadikan Bank Sulutgo berkembang dan selalu ada dihati rakyat khususnya di daerah kabupten Gorontalo..

Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Sekda Kabupaten Gorontalo Ir. Hadidjah Tayeb, MM, para pejabat lingkup Pemkab Gorontalo, pejabat di jajaran PT Bank SulutGo, unsur Forkopimda dan masyarakat yang ada.