Berita dan Informasi

Pemkab Minahasa terima CSR 796jt

Pemkab Minahasa terima CSR 796jt

Kamis (5/11) Dalam Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa ke-587 tahun, bertempat di kantor Bupati Kabupaten Minahasa, Direktur Utama Bank SulutGo Bpk Johanis Salibana menyerahkan langsung bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kepada Bupati Kabupaten Minahasa Bpk. Jantje W. Sajow mewakili pemerintah Kabupaten Minahasa. Adapun Bantuan CSR pada tahun 2015 yang diserahkan totalnya bernilai 796 juta rupiah yang disalurkan berupa:
- 2 Unit Mobil Truck ArmRoll Merk IZUZU
- 13 Unit tong sampah Fiberglass, dan
- 14 buah skop

Seiring dengan semakin kuatnya komitmen pemerintah kabupaten Minahasa selaku salah satu pemegang saham Bank Sulut, yang dengan semangat terus meningkatkan penyertaan modal, maka kami juga memiliki komitmen yang sama, pada saat ini maupun di waktu yang akan datang untuk semakin meningkatkan sinergitas serta sumbangsih dan kontribusi nyata terhadap perkembangan daerah di Sulawesi Utara dan Gorontalo khususnya di daerah Kabupaten Minahasa berupa bantuan CSR dimana jumlah tersebut akan semakin besar seiring dengan perkembangan Bank Sulut kedepan.

Kiranya, bantuan-bantuan sosial semacam ini yang sudah pernah,  yang  sementara dan yang nantinya akan diserahkan dimasa depan, kiranya dapat dipelihara dan dapat membawa manfaat bagi pihak-pihak penerima, terlebih akan membawa manfaat yang berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Minahasa dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini juga Direktur Utama menyerahkan secara langsung Grand Price Pemenang Undian Tabungan & Kredit PNS, yaitu 1 unit Mobil Ayla dan 1 Unit Sepeda Motor kepada pemenang nasabah dari Kabupaten Minahasa.