Berita dan Informasi

PemKot Gorontalo terima CSR 477 juta rupiah

PemKot Gorontalo terima CSR 477 juta rupiah

Selasa (17/11) dalam pelaksanaan Penarikan Undian Tabungan & Kredit PNS II tahun 2015 wilayah II Gorontalo, bertempat di atrium Mall Gorontalo, Direktur Utama Bank SulutGo Bpk Johanis Salibana bersama Direktur Umum Bank SulutGo Bpk. Felming Harun menyerahkan langsung bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kepada Walikota Gorontalo Bapak, HI. Marten Taha, SE,Mec,Dev mewakili pemerintah kota Gorontalo. Adapun bantuan CSR pada tahun 2015 yang diserahkan totalnya bernial 477 juta rupiah yang penggunaannya digunakan untuk Program Kegiatan Kebersihan & Penatanaan Ruang terbuka Hijau Kota Gorontalo.

Seiring dengan semakin kuatnya komitmen pemerintah kota Gorontalo selaku salah satu pemegang saham Bank SulutGo, yang dengan semangat terus meningkatkan penyertaan modal, maka Bank SulutGo juga memiliki komitmen yang sama, pada saat ini maupun di waktu yang akan datang untuk semakin meningkatkan  sinergitas serta sumbangsih dan kontribusi nyata terhadap perkembangan daerah di Sulawesi Utara dan Gorontalo khususnya di daerah Kabupaten Minahasa berupa bantuan CSR dimana jumlah tersebut akan semakin besar seiring dengan perkembangan Bank SulutGo kedepan.

Kiranya, bantuan-bantuan sosial semacam ini yang sudah pernah,  yang sementara dan yang nantinya akan diserahkan dimasa depan, kiranya dapat dipelihara dan dapat membawa manfaat yang berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Gorontalo dan sekitarnya.