Berita dan Informasi

BSG Serahkan CSR Untuk Dinas Pendidikan PemProv

BSG Serahkan CSR Untuk Dinas Pendidikan PemProv

Manado - Untuk meningkatkan kinerja Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Bank SulutGo memberikan bantuan 1 (satu) unit mobil Avanza kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara. Bantuan mobil ini diserahkan secara langsung oleh Direktur Operasional Bank SulutGo Bpk. Judy Koagow yang didampingi Direktur Kepatuhan Bpk. Jeffry Salilo kepada Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Siswa Mokodongan yang langsung diserahkan kepada Bpk. Gemmy Kawatu selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara.

Sekretaris Provinsi Sulut Bpk. Siswa Mokodongan mengatakan," Bantuan mobil ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Dinas Pendidikan dalam hal mobilisasi pekerjaan. Dengan meningkatnya kinerja Dinas Pendidikan."

Menurut Direktur Operasional Judy Koagow, "CSR Bank SulutGo telah menjadi kegiatan rutin sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi pemegang saham di Bank SulutGo. Kiranya bantuan yang sudah pernah, sementara bahkan nantinya diserahkan di masa depan, dapat dipelihara dan membawa manfaat bagi penerima. Terlebih, berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Utara"