Berita dan Informasi

Kota Manado terima CSR Rp.509Jt

Kota Manado terima CSR Rp.509Jt

Senin (6/6) dalam apel perdana PNS kota Manado, bertempat di Lapangan Sparta Tikala, Bank SulutGo menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR)kepada Pemerintah Kota Manado yang diwakili sekretaris kota Manado Bpk. Ir. Harvey Sendoh.

Adapun bantuan CSR ini masih merupakan CSR Bank SulutGo tahun 2015 yang diserahkan bernilai 509 juta rupiah yang disalurkan berupa:
1 unit mobil sampah merk Toyota Dyna
12 unit tong sampah fiberglass
10 unit skop

CSR yang diserahkan oleh pemimpin Bank Sulut Cabang Calaca Bpk. Iskandar Kosasih merupakan bukti nyata komitmen Bank SulutGo dalam menyukseskan program "Kampanye Manado Bebas Sampah" dimana barang siapa yang membuang sampah sembarangan akan dikenakan sanksi sebagaimana diatur dalam Perda No. 7 tahun 2016.Komitmen ini merupakan dukungan untuk Manado Cerdas menuju Provinsi dan Indonesia Hebat.

Seiring dengan semakin kuatnya komitmen pemerintah Kota Manado selaku salah satu pemegang saham Bank SulutGo, yang dengan semangat terus meningkatkan penyertaan modal, maka kami juga memiliki komitmen yang sama, pada saat ini maupun di waktu yang akan datang untuk semakin meningkatkan sinergitas serta sumbangsih dan kontribusi nyata terhadap perkembangan daerah di Sulawesi Utara dan Gorontalo khususnya di daerah Ibukota Provinsi Sulawesi Utara berupa bantuan CSR dimana jumlah tersebut akan semakin besar seiring dengan perkembangan Bank SulutGo kedepan.

Kiranya, bantuan-bantuan sosial semacam ini yang sudah pernah,  yang  sementara dan yang nantinya akan diserahkan dimasa depan, kiranya dapat dipelihara dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat, terlebih akan membawa manfaat yang berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Manado dan sekitarnya.