Berita dan Informasi

Pemkab Bolaang Mongondow terima CSR 738juta

Pemkab Bolaang Mongondow terima CSR 738juta

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) pada perayaan HUTnya yang ke 64, melalui Bupati Bolmong Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Bank SulutGo menyerahkan bantuan CSR Bank SulutGo tahun 2017 2 unit Truck Sampah senilai 738 juta rupiah.

Penyerahan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Jeffry A.M Dendeng, usai pelaksanaan upacara dalam rangka HUT Kab. Bolmong, yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Jumat (23/3) kemarin.

Kiranya bantuan 2-unit truck sampah ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, untuk kepentingan bersama serta dirawat dengan baik agar tidak cepat rusak. Himbau Bupati.

CSR tahun 2017 yang diberikan oleh Bank SulutGo merupakan bukti nyata komitmen Bank SulutGo dalam membantu Kabupaten Bolaang Mongondow bebas sampah.

Seiring dengan semakin kuatnya komitmen pemerintah kabupaten kota se-Sulawesi Utara dan Gorontalo, yang dengan semangat terus meningkatkan penyertaan modal, maka Bank SulutGo memiliki komitmen pada saat ini maupun di waktu yang akan datang untuk semakin meningkatkan sinergitas serta sumbangsih dan kontribusi nyata terhadap perkembangan daerah di Sulawesi Utara dan Gorontalo khususnya  Kabupaten Bolaang Mongondow berupa bantuan CSR dimana jumlah tersebut akan semakin besar seiring dengan perkembangan Bank SulutGo kedepan.

Diharapkan, bantuan-bantuan sosial semacam ini yang sudah pernah, yang sementara dan yang nantinya akan diserahkan dimasa depan, kiranya dapat dipelihara dan dapat membawa manfaat bagi pihak-pihak penerima, terlebih akan membawa manfaat yang berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten bolaang Mongondow dan sekitarnya.