Berita dan Informasi

Pemkab Minahasa Terima CSR 2017 sebesar 257,5 juta rupiah

Pemkab Minahasa Terima CSR 2017 sebesar 257,5 juta rupiah

Minahasa, Tondano, Direktur Kepatuhan Bank SulutGo Bpk. Machmud Turuis mewakili direktur utama Bank SulutGo melakukan serah terima Dana CSR Kabupaten Minahasa kepada Plt Bupati Minahasa Bpk.Roy Mewoh disaksikan Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng, senin 16 April 2018.

Adapun bantuan CSR ini merupakan Dana CSR Pemkab Minahasa tahun 2017 dan sebagian dana CSR Pemkab Minahasa tahun 2018 dengan total sebesar Rp. 257.500.000,- (dua ratus lima puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah) yang disalurkan untuk Penyediaan fasilitas Play Ground & Pembuatan Pagar serta fasilitas lainnya untuk pembangunan RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) Kel. Sasaran Kec. Tondano Utara Kab. Minahasa
Tujuan pembangunan CSR RPTRA ini adalah 1. Memberikan tempat agar anak-anak dapat bermain dengan nyaman dan aman., 2.Membina hubungan kekeluargaan., 3. Mengasah kemampuan psikomotorik anak dengan sarana permainan yang mendidik., dan 4.Melengkapi fasilitas RPTRA agar anak-anak merasa nyaman dan aman.

Seiring dengan semakin kuatnya komitmen pemerintah kabupaten / kota se-Sulawesi Utara dan Gorontalo, yang dengan semangat terus meningkatkan penyertaan modal, maka Bank SulutGo memiliki komitmen pada saat ini maupun di waktu yang akan datang untuk semakin meningkatkan sinergitas serta sumbangsih dan kontribusi nyata terhadap perkembangan daerah di Sulawesi Utara dan Gorontalo khususnya  Kabupaten Minahasa berupa bantuan CSR dimana jumlah tersebut akan semakin besar seiring dengan perkembangan Bank SulutGo kedepan.

Diharapkan, bantuan-bantuan sosial semacam ini yang sudah pernah, yang sementara dan yang nantinya akan diserahkan dimasa depan, kiranya dapat dipelihara dan dapat membawa manfaat bagi pihak-pihak penerima, terlebih akan membawa manfaat yang berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minahasa dan sekitarnya.