Berita dan Informasi

Kota Manado terima CSR 120 juta

Kota Manado terima CSR 120 juta

Kota Manado terima CSR Rp. 120juta
Sabtu, 14 juli 2018 dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kota Manado ke-395 tahun, bertempat di Lapangan Sparta Tikala, Bank SulutGo dalam hal ini Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Jeffry A.M. Dendeng menyerahkan secara simbolis bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar 120 juta rupiah Kepada Pemerintah Kota Manado yang diterima langsung oleh Walikota Manado Bpk. Vicky G.S. Lumentut yang didampingi Wakil Walikota Manado Bpk. Mor D. Bastian.

Adapun bantuan CSR ini merupakan CSR Bank SulutGo tahun 2017 dengan nilai total 120 juta rupiah yang disalurkan dalam bentuk 1.600 Topi dan 1.600 Ropi yang diperuntukkan bagi Pekerja Lepas Harian (PHL) Kota Manado dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Jeffry A.M. Dendeng, saat ditemui mengatakan bahwa Bank SulutGo selaku Bank milik daerah terus berupaya memberikan bukti nyata dalam menyukseskan program “Kampanye Manado Bebas Sampah” ini merupakan dukungan untuk membangun budaya cerdas dimana sesuai yang disampaikan walikota manado untuk terus memelihara kerukunan antar umat beragama dan menjaga kelestarian lingkungan.

Seiring dengan semakin kuatnya komitmen pemerintah Kota Manado selaku salah satu pemegang saham Bank SulutGo, yang dengan semangat terus meningkatkan penyertaan modal, maka kami juga memiliki komitmen yang sama, pada saat ini maupun di waktu yang akan datang untuk semakin meningkatkan sinergitas serta sumbangsih dan kontribusi nyata terhadap perkembangan daerah di Sulawesi Utara dan Gorontalo khususnya di daerah Ibukota Provinsi Sulawesi Utara berupa bantuan CSR dimana jumlah tersebut akan semakin besar seiring dengan perkembangan Bank SulutGo kedepan.

Kiranya, bantuan-bantuan sosial semacam ini yang sudah pernah,  yang  sementara dan yang nantinya akan diserahkan dimasa depan, kiranya dapat dipelihara dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat, terlebih akan membawa manfaat yang berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Manado dan sekitarnya.