Berita dan Informasi

Bank SulutGo Tambah Pelayanan di Beo

Bank SulutGo Tambah Pelayanan di Beo

Kerinduan pemerintah daerah serta masyarakat kini terjawab sudah Selasa (29/9) kemarin, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE didampingi Direktur Operasional Bank SulutGo Judi Koagow serta beberapa pejabat Bank SulutGo dan Pemda Talaud serta Forkopimda yang dihadiri Danlanal Melonguane, Letkol Laut (KH) F.V. Jakobus, M.Si. Wakapolres Talaud menggunting pita menandakan bahwa kantor Bank Sulut Beo siap beroperasi. Dengan dibukanya kantor Beo terjawablah sudah kebutuhan masyarakat yang ada di pulau utara Pulau Karakelang.

Dalam sambutannya, ibu Bupati menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank SulutGo yang sudah merespon kerinduan masyarakat yang ada di sekitar kecamatan Beo. Bupati juga berharap kiranya Bank SulutGo bisa melayani masyrakat yang ada di ujung Utara Pulau Karakelang yaitu masyarakat yang ada di Kecamatan Gemeh dan Dapalan. "Kiranya masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik semua fasilitas layanan dari Bank sulutGo dan giat menabung dan kiranya pihak bank bisa memberikan bunga rendah untuk pinjaman masyarakat," kunci SWM.

Ibu Enis, salah satu nasabah Bank SulutGo di Kelurahan Beo mengaku senang karena untuk bertransaksi tidak perlu lagi harus jauh-jauh ke Melonguane. "Terima kasih Ibu Bupati, terima kasih Bank SulutGo. untuk bertransaksi di kami tak harus ke kantor cabang di Melonguane lagi," ujarnya bersemangat.