Berita dan Informasi

kantor Sentra Mitra Sejahtera hadir di Provinsi Gorontalo

kantor Sentra Mitra Sejahtera hadir di Provinsi Gorontalo

Bank SulutGo pada tanggal 9 November 2015 lalu telah meningkatkan status Kantor Kas Telaga menjadi Kantor Cabang Pembantu, dan pada hari Selasa (17/11) bersamaan dengan acara Penarikan Undian Tabungan & Kredit PNS II tahun 2015 telah diacarakan secara simbolis oleh PLT Bupati Kab. Gorontalo Bpk. Nurlan Darise.

Kantor Cabang Pembantu Telaga merupakan KCP kedua setelah KCP Sam Ratulangi Manado yang memiliki keistimewaan dibandingkan dengan KCP lainnya yaitu KCP Telaga adalah Kantor Sentra Mitra Sejahtera (Kantor SMS) atau kantor setingkat Cabang Pembantu sebagai unit kerja pelaksanaan Kredit Usaha Mikro/Kecil dengan kata lain disebut juga sebagai pusat pelayanan pengusaha mikro/kecil.

KCP Telaga ini mengemban misi yakni 1). Meningkatkan akses usaha mikro/kecil terhadap pelayanan kredit produktif di Bank SulutGo; 2). Bank SulutGo sebagai agen pembangunan didaerah mendukung peningkatan & pengembangan di sektor riil untuk masyarakat berpenghasilan rendah; 3). Menumbuhkan dan mengembangkan kemampuan usaha mikro dan atau kecil menjadi usaha yang tangguh dan mandiri; serta 4). Meningkatkan peran usaha mikro/kecil dalam pembangunan daerah, penciptaan lapangan kerja, pemerataan pendapatan, pertumbuhan ekonomi dan pengentasan rakyat dari kemiskinan.