Berita dan Informasi

BSG resmikan KCP Mopuya

BSG resmikan KCP Mopuya

MANADO - Demi melayani masyarakat Bolaang Mongodow khususnya di wilayah Dumoga bersatu Bank SulutGo membuka kantor cabang pembantu. Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan meresmikan kantor cabang pembantu Bank SulutGo di Mopuya, Kecamatan Dumoga Utara, Selasa (26/1).

Sejumlah direksi hadir pada acara tersebut, seperti direktur utama Johanis Ch Salibana dan direktur pemasaran Novi Kaligis bersama para kepala cabang. Peresmian Bank Sulutgo Cabang Pembantu Mopuya ini mendapat apresiasi positif dari Bupati dan Wakil Bupati sebagai salah satu pemegang saham. Dalam sambutannya, Dirut Johanis Salibana mengatakan, Mopuya adalah kantor cabang ke 94 dari seluruh kantor cabang Bank Sulutgo, dan kehadiran Bank Sulutgo di Mopuya juga menjawab kerinduan warga dan pengusaha tentang transaksi perbankan yang profesional. ”Kehadiran Bank Sulutgo cabang pembantu di Mopuya ini diharapkan mampu meningkatkan jasa pelayanan perbankan di wilayah Dumoga Raya,” kata Salibana didampingi kepala cabang Bank Sulutgo Capem Mopuya, Jerry Tuuk.


Sementara itu, bupati Salihi Mokodongan menekankan pentingnya pelayanan perbankan yang prima dari Bank Sulutgo kepada para nasabah. Tak hanya itu, perekrutan karyawan lokal di daerah juga harus menjadi ujung tombak. ”Sebaiknya Bank Sulutgo merekrut pegawai dari daerah setempat. Karena saat ini, sumber daya manusia di Bolmong cukup mumpuni dan siap pakai,” kata bupati. Orang nomor satu di Bolmong ini juga mengapresiasi peresmian kantor cabang pembantu di Mopuya, karena menurutnya wilayah Mopuya adalah tempat perputaran uang tertinggi di Dumoga Raya, karena transaksi bisnis per hari mencapai Rp 4 milar. ”Sudah tepat ada kantor cabang Bank Sulutgo di Mopuya, karena di sini perputaran uang mencapai Rp 4 miliar lebih per hari,” ungkap bupati.