Berita dan Informasi

KCP Malang resmi menjadi kantor cabang

KCP Malang resmi menjadi kantor cabang

Malang - Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah yang selama ini telah setia menggunakan jasa layanan Bank SulutGo di Kota Malang, Bank SulutGo Kantor Cabang Pembantu yang berlokasi di Jl. Letjen S. Parman no. 25 Kec. Lowokwa Malang ini resmi ditingkatkan statusnya menjadi Kantor Cabang penuh.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank SulutGo, Johanis Salibana menjelaskan maksud dan tujuan peningkatan status tersebut yakni mendukung program-program pemerintah kota malang dalam upaya mewujudkan visi "Menjadikan Kota Malang sebagai kota bermartabat", sebagai wujud kepedulian Bank SulutGo terhadap kebutuhan masyarakat dikota Malang dan sekitarnya khususnya para nasabah pengguna jasa layanan Bank SulutGo, selain itu juga sebagai penggerak sektor riil dikota Malang melalui produk dan jasa Bank SulutGo.

Bersambut dengan hal tersebut, Kepala Regional OJK wilayah III yg diwakili oleh Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal IKNB dan EPK, ibu Titiek Babiati dalam sambutannya menyambut baik peningkatan status tersebut dan berharap keberadaan Bank SulutGo Cab. Malang akan selalu menjadi bank yang sehat dan mampu memberikan dampak positif untuk mendorong aktifitas masyarakat dengan menigkatkan pembiayaan khususnya dalam rangka pengembangan dan penigkatan potensi UMKM prioritas dikota Malang.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Wil. IV Jawa Timur, Bapak Rudi Herawadi, para tokoh agama ustad KH. Prof. DR. Mujayidi dan Pdt. David Vicktor, Group Head Operasional Bpk. Revino Pepah, Group Head Pemasaran Bpk. Verry Masengi, Pemimpin Divisi (PimDiv) Corporate Secretary Ibu Maria J. Rogi, PimDiv SKAI Bpk. Silvanus Senduk, PimDiv Kepatuhan Bpk Robbynson Rorong, Pimdiv Kredit Konsumer Ibu Esthy Danakusumah, Pimdiv PBJ Ibu. Linda Moniaga, PimDiv Treasury Ibu. Fransisca Dompas, PimDiv LEC Ibu. Detjee Tumober PimDiv IT Bpk. Derry Dotulong dan para nasabah. Acara di akhiri dgn pengguntingan pita tanda resminya peningkatan status dari Kantor Cabang Pembantu manjadi Kantor Cabang.