Berita dan Informasi

BSG resmikan Kantor Kas Tombatu

BSG resmikan Kantor Kas Tombatu

Ratahan - Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah yang selama ini telah setia menggunakan jasa layanan Bank SulutGo di Kabupaten Minahasa Tenggara, Bank SulutGo kini hadir dan siap melaksanakan pelayanan dengan berlokasi di Desa Tombatu Dua Kecamatan Tombatu Utara Kabupaten Minahasa Tenggara Sulawesi Utara.
Dalam sambutannya, Direktur Operasional Bank SulutGo, Bpk Welan Palilingan menjelaskan maksud dan tujuan peningkatan status tersebut yakni mendukung program-program pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam upaya mewujudkan visi "“MITRA YANG BERDAULAT, BERDIKARI DAN BERKEPRIBADIAN”", sebagai wujud kepedulian Bank SulutGo terhadap kebutuhan masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara dan sekitarnya khususnya para nasabah pengguna jasa layanan Bank SulutGo, selain itu juga sebagai penggerak sektor riil di daerah Tombatu melalui produk dan jasa Bank SulutGo.

Bersambut dengan hal tersebut, Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs. Jesaya Joke Legi menyambut baik pembukaan kantor kas di Desa Tombatu dan berharap keberadaan Bank SulutGo KK Tombatu akan selalu menjadi bank yang sehat dan mampu memberikan dampak positif untuk mendorong aktifitas masyarakat dengan meningkatkan pembiayaan khususnya dalam rangka pengembangan dan peningkatan potensi UMKM di Desa Tombatu

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaya Joke Legi, Direktur Operasional BSG Bpk. Welan Palilingan, Pemimpin Divisi (PimDiv) PB Bpk. Hanny Kaloh, PimDiv JDL Ibu. Esthy Danakusumah, Pimdiv Corsec Ibu. Jane Rombepajung, Kepala Cabang Ratahan Bpk. Novi Kilanta dan para aparat desa Tombatu.