Berita dan Informasi

Kantor Kas BSG Perkuat Pelayanan Kompleks Gubernuran

Kantor Kas BSG Perkuat Pelayanan Kompleks Gubernuran

Gorontalo - Sekretaris Provinsi (Sekprov) Gorontalo Darda Daraba meresmikan kantor kas pembantu Bank SulutGo (BSG) yang berada di Kompleks Gubernuran, Senin (10/8)

Kantor Kas ini diharapkan mampu membuka jaringan baru. "Yang terpenting lagi dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada nasabah, terutama pegawai di lingkungan pemerintah Provinsi Gorontalo. Khususnya yang berada di kompleks perkantoran Botu," tutur Darda dalam sambutannya mewakili Gubernur Gorontalo.

Lebih lanjut, saat ini BSG tengah mengelola dana Pemprov senilai Rp.2 Triliun. Pengelolaan dana lewat kasda online ini diharapkannya segera dilaksanakan, agar tidak ada kontak fisik dan lebih akurat. "Dalam pengembangan kasda online ini harus benar-benar memperhatikan aspek keamanan dan bagi petugas yang melaksanakan kasda online ini harus di didik dan dilatih sedemikan rupa. Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal," lanjutnya

Sementara itu, Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A.M. Dendeng berharap, kehadiran BSG di kompleks gubernuran dapat membawa kemudahan bagi seluruh ASN. "Kalau ada keluhan, ada masalah, segera laporkan ke kantor kami yang ada disini. Sebisa mungkin kami akan membantu", kata Jeffry.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Asissten II Setda Provinsi Gorontalo dan Pimpinan OPD serta Direktur Operasional BSG dan Direktur Kepatuhan BSG.