Berita dan Informasi

BSG dan Jasa Raharja Kerjasama Pelayanan dan Pemanfaatan Jasa Bank

BSG dan Jasa Raharja Kerjasama Pelayanan dan Pemanfaatan Jasa Bank

MANADO – PT Jasa Raharja melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang pelayanan dan pemanfaatan jasa bank dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo), Jumat (21/1/2022).

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut digelar di Kantor Pusat Bank SulutGo. Dilakukan oleh  Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Bpk. Myland  dengan Direktur Utama Bank SulutGo, Revino M Pepah dan disaksikan oleh Kepala Bagian Adminsitrasi PT Jasa Raharja, Deddy Octo, Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja, Denny Ronald Lahia, Put Kasubag Akutansi dan TJSL PT Jasa Raharja, Guntur Ribantoro Kusumo dan Pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis Bank SulutGo Meiske Kumurur .

Revino M Pepah selaku Direktur Utama Bank SulutGo juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT Jasa Raharja yang sudah menggunakan jasa dari Bank SulutGo. Revi juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menyambut baik apabila Jasa Raharja nantinya akan memanfaatkan jasa-jasa lain yang dimiliki oleh PT SulutGo.

“Kami berharap kerja sama ini nanti dapat ditingkatkan atau bahkan diperluas dengan jasa-jasa yang terdapat di Jasa Raharja, seperti pembayaran klaim, ataupun yang lainnya,” kata Deddy.

Dengan dilakukannya penandatangan perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada PT Jasa Raharja dalam melakukan pengelolaan dana perusahaan yang diperoleh dari pembayaran SWDKLLJ yang dibayarkan masyarakat Sulawesi Utara melalui Kantor Bersama SAMSAT maupun e-Samsat