Berita dan Informasi

BSG kelola rekening penampung Baznas Gorontalo

BSG kelola rekening penampung Baznas Gorontalo

Manado (26/1) - bertempat di Lt5 Kantor Pusat Bank SulutGo, telah ditandatangani perjanjian kerjasama antara Badan Zakat Nasional Provinsi Gorontalo (Baznas) dengan PT. Bank SulutGo tentang rekening penampung Baznas yang dibuka pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo.

Direktur Pemasaran Bank SulutGo Bpk. Meiky Taliwuna memberikan apresiasi yang tinggi dimana Baznas Provinsi Gorontalo, telah mempercayakan Bank SulutGo untuk menampung pengumpulan zakat dari pejabat, PNS dan calon PNS dilingkungan pemerintah provinsi Gorontalo.

Saat ini Bank SulutGo di Provinsi Gorontalo telah memiliki 21 outlet yang terdiri dari 6 Kantor Cabang, 7 Kantor Cabang Pembantu dan 7 Kantor Kas juga didukung oleh mobil kas keliling, jaringan ATM Bank SulutGo maupun jaringan ATM bersama.

Bank SulutGo juga belum lama ini telah melaksanakan penandatanganan MOU dengan Bank Mandiri tentang produk transaction banking, kustodian, treasury & layanan perbankan lainnya. Hal tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan layanan perbankan Bank SulutGo dengan memanfaatkan sistem produk consumer transaction banking solution Bank Mandiri diantaranya: 1. Produk Collection (BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, White Label e-Tax) 2. E-Channel (Co-Branding e-Cash & e-Money, ATM, White Label EDC), 3. Mobile Banking, 4. Internet Banking, serta 5. Layanan produk dan jasa perbankan lainnya.

Hadir dalam acara penandatanganan ini Ketua Badan Amil Zakat Nasional Prov. Gorontalo Bpk. Dr. H. Anis Naki, MM (Ass. I Pemprov. Gorontalo), Kepala Bagian Keuangan pada Badan Keuangan & aset daerah prov. Gorontalo Bpk. Reflin Buata, Direktur Pemasaran Bpk. Meiky Taliwuna, Group Head Pemasaran Bpk. Verry Masengi, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Ibu Maria J. Rogi, Pemimpin Divisi Trisuri Ibu. Fransiska Dompas dan para Pemimpin Cabang Bank SulutGo wilayah Gorontalo.