Berita dan Informasi

Bank SulutGo Kerjasam dengan Telkom untuk Layanan Call Center

Bank SulutGo Kerjasam dengan Telkom untuk Layanan Call Center

Makassar, 11 Agustus 2017, Bertempat di Balcony Ballroom Lantai 2, Gedung Fajar Graha Pena, telah di laksanakan Acara penandatanganan PKS PT. Bank SulutGo dan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk tentang Penyediaan Jasa Layanan Call Centre Bank SulutGo

Perjanjian Kerjasama ini di tandatangani Oleh Direktur Operasional PT. Bank SulutGo , Bapak Welan Palilingan dan GM ES Finance Management Service PT Telkom Indonesia Tbk Bapak August Hot Mercyon Purba.

Acara ini juga dihadiri Oleh Pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis Bank SulutGo Ibu Esthy Danakusumah, dan Pejabat terkait,
OSM EGBIS Telkom Regional 7 Bapak Suratman, Mgr. Sales Prayogi Yuliantoro, Mgr. BGES Witel Sulut Bapak Yudith Santoso, AM Telkom Bapak Joko Sulistyo, Manager Infomedia Area Pamasuka Bapak Eko Winaryo, Koordinator Contact Center Bank SulutGo 14004, Ibu Endang Siswati dan Team, serta perwakilan dari Contact Center Telkomsel 188 Makassar.

Pada Sambutannya Bapak Welan Palilingan, menyampaikan Apresiasinya terhadap kerjasama Ini, kehadiran Contact Center diharapkan semakin mendukung Bank SulutGo semakin Maju di era BSG Digital , perbaikan perbaikan akan terus dilakukan, dengan adanya Reformasi Produk Bank SulutGo kedepan jumlah Call yang masuk ke Contact Center akan semakin meningkat, seiring dengan transaksi ATM yang terus bertumbuh. Dimensi contact dengan Nasabah bisa melalui Media apa saja, baik melalui Agent Call Center, Media Sosial seperti Facebook, WA, Line dan instagram, dengan tujuan Utama, Interaksi dengan Nasabah adalah Pengalaman Positif, "Positif Klien Experince"

Kerjasama BSG dan Telkom ini semangatnya sama, Semangat Digital, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut bahkan lebih ditingkatkan lagi, dan selalu dalam lindungan Tuhan.

Acara penandatanganan Kerjasama ini kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata dari PT. Telkom Indonesia kepada PT. Bank Sulutgo dan dilanjutkan dengan foto bersama.