Berita dan Informasi

Pemerintah Kabupaten Bolmut Jalin Kerjasam RKUD dengan BSG

Pemerintah Kabupaten Bolmut Jalin Kerjasam RKUD dengan BSG

Manado, Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) pada tahun 2020 mendapat kepercayaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara guna mengelola anggaran Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Kabupaten Bolmut.

Penandatanganan yang dilaksanakan pada hari Senin 13 Januari 2020, bertempat di Swiss-bel Hotel Maleosan Manado ditandatangani secara langsung oleh Direktur Utama BSG Bpk. Jeffry A.M. Dendeng dan Bupati Kabupaten Bolmut Bapak. Drs. Depri Pontoh, disaksikan oleh sekretaris Daerah Kab. Bolmut Bapak. DR. Drs. Asripan Nani, M.Si, KABAN Pengelola Keuangan Daerah Bpk. Drs. Sirajudin Lasena, SE dan Direktur Pemasaran BSG Bpk. Machmud Turuis.

Direkut Utama BSG Bapak Jeffry A.M. Dendeng dalam sambutannya menyambut positif kepercayaan Pemerintah kabupaten Bolmut, sebagaimana komitmen terhadap tujuan dan manfaat dari kerja sama ini yaitu sinergitas yang saling memberikan manfaat. Dirut meyakinkan bahwa BSG  berkomitmen memberikan keamanan, kemudahan, kenyamanan, transparansi, pertanggung jawaban dan akuntabilitas dalam pembayaran uang milik pemkab. Bolmut melalui layanan jasa perbankan yang profesional.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi kepercayaan Pemerintah Bolmong Utara, kiranya, dengan PKS ini semangat untuk memajukan layanan dan pembangunan di Sulawesi Utara khususnya daerah Bolmong Utara semakin baik dan optimal kedepannya", Ucap Bpk. Jeffry.

Di sela acara Penandatanganan PKS dengan pemerintah Bolmong Utara, Bank SulutGo juga turut menyerahkan bantuan CSR senilai Rp. 342,6 Juta yang merupakan dana CSR Bank SulutGo tahun 2018 & tahun 2019.