Berita dan Informasi

BSG tandatangani PKS Kasda Online Pengelolaan Dana BOS BOLSEL

BSG tandatangani PKS Kasda Online Pengelolaan Dana BOS BOLSEL

Manado - Bank BSG kembali mendapat kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Setelah kerja sama pengelolaan keuangan Rekening Umum Kas Daerah (RKUD), Pemkab Bolsel mempercayakan pengelolaan transaksi keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SD dan SMP ke Bank SulutGo.

Direktur Utama BSG, Revino M Pepah dan Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Transaksi Elektronik Dana Bantuan Operasional (BOS) SD dan SMP se-Bolsel.

Penandatanganan PKS dilakukan Kepala Cabang BSG Molibagu Yunik Paputungan dengan Kepala Dinas Pendidikan Bolsel, Rante Hattani di Quality Hotel Manado, Jumat (09/04/2021) sore.

Revino Pepah mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan  Pemkab Bolsel.

"Kami komit memberikan pelayanan terbaik ke Pemkab Bolsel," ujar Pepah.

Menurutnya, pengelolaan Dana BOS akan semakin mudah dengan layanan Kasda Online BSG. Transaksi dana BOS tidak lagi tunai tapi online.

"Transaksi online lebih mudah, praktis dan cepat. Tidak harus ke bank," ujarnya.

beliau mengatakan, penggunaan Kasda Online membantu mewujudkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

"Di sisi lain, kita mendorong pemerintah daerah menggunakan Kasda Online untuk mewujudkan Gerakan Nasional Non Tunai," katanya.

Lebih dari itu, Pepah bilang, BSG punya aneka produk yang berbasis digital, yakni BSGdebit, BSG direct dan mobile banking BSGtouch.