Berita dan Informasi

Pemkab Bolsel Kerjasama Penyimpanan dan Pengelolaan RKUD

Pemkab Bolsel Kerjasama Penyimpanan dan Pengelolaan RKUD

MANADO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) menandatangani kerjasama perjanjian terkait pengelolaan dan penyimpanan rekening kas umum daerah (RKUD) tahun 2022, di kantor pusat Bank Sulutgo, Manado, Jumat (28/1/2022).

Acara penandatanganan perjanjian kerjasama dihadiri Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru yang didampingi Sekda Marzanzius A Ohy. Sementara mewakili BSG, Bpk. Machmud Turuis selaku Direktur Pemasaran BSG dan Kepala Cabang BSG Molibagu, Diana Mokoginta.

Dalam kesempatannya, Bupati Iskandar mengatakan bahwa Pemkab berkomitmen dalam memajukan Provinsi Sulut dengan menumbuhkan iklim investasi di dunia perbankan daerah. Dengan begitu, menurut bupati, pembangunan dan pertumbuhan perekonomian di Provinsi Sulut khususnya di Kabupaten Bolsel akan terus bergerak maju seiring dengan sehatnya perbankan Sulutgo sebagai bank andalan masyarakat Provinsi Sulut dan Gorontalo.

Sementara itu, Machmud Turuis mengatakan akan terus berupaya meningkatkan kualitas jasa pengelolaan keuangan yang aman, nyaman dan transparan serta berinovasi pada layanan jasa keuangan secara online.

“Terima kasih untuk Pemkab Bolsel masih mempercayakan BSG sebagai bank penempatan RKUD,” ucap Machmud.