Berita dan Informasi

PENGUMUMAN TENDER

PENGUMUMAN TENDER

PENGUMUMAN TENDER
PENGADAAN JASA KONSTRUKSI RENOVASI GEDUNG KANTOR PT. BANK SULUTGO CABANG JAKARTA

No : 243/A/UMM/IX/2023

PT. Bank SulutGo akan mengadakan Tender pengadaan JASA KONSTRUKSI RENOVASI GEDUNG KANTOR PT. BANK SULUTGO CABANG JAKARTA dengan mengacu pada peraturan direksi PT. Bank SulutGo Nomor 104/SK-UMM/DIR/VI/2023 tanggal 27 Juni 2023 tentang pedoman pengadaan barang/jasa PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo untuk pekerjaan sebagai berikut :
 
NAMA PEKERJAAN BIDANG


PENGADAAN RENOVASI GEDUNG KANTOR PT. BANK SULUTGO CABANG JAKARTA
Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan kualifikasi usaha kecil/menengah/besar.
Sub Bidang Jasa Design Arsitektural  (AR102) dan atau Jasa Design Interior (AR104) dan atau  Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung (BG009) dan atau Jasa Pelaksana Bangunan Komersial (BG004) Dekorasi Interior (KBLI 43304)
 
  1. Pendaftaran
Tanggal             : 25 september 2023 s/d 26 September 2023 jam 17.00 WITA
 
  1. Pendaftaran Peserta Pelelangan :
  1. Dilakukan pada website resmi eProcurement PT. Bank SulutGo dengan alamat https://eproc.banksulutgo.co.id/ dan atau mendownload format formulir pendaftaran, surat pernyataan minat pada bit.ly/3rkP6f3
  2. Menyerahkan lembar pendaftaran bersama company profile dalam bentuk softcopy, pdf format, diupload dan dikirim melalui divisiumum@banksulutgo.co.id
  3. Berdasarkan lembar pendaftaran yang ada, Panitia Pengadaan akan menyampaikan undangan pemasukan penawaran bersama dokumen Kerangka Acuan Kerja (KAK) sebagai dasar pemasukan penawaran melalui email pendaftaran yang ada.

Manado, 25 September 2023
DIVISI UMUM DEPT. PENGADAAN
RENOVASI GEDUNG KANTOR PT. BANK SULUTGO CABANG JAKARTA