Lokasi dan Jaringan

Cabang Limboto

CABANG LIMBOTO

Alamat

Jl. Mayor Dullah No. 1

Telp (0435) 881440, 881012
Fax. (0435) 881067
Alamat Email -
ATM

Kantor cabang limboto, jl. Mayor dullah no. 1

- -
Potensi Daerah http://www.gorontalo.go.id

Peluang Investasi

Secara umum peluang investasi yang ada di Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo dapat dinilai pada ekspektasi pemerintah melalui program unggulan yang telah ditetapkan sebelumnya. Program unggulan Pemerintah Provinsi Gorontalo adalah pengembangan sektor pertanian dan sektor perikanan. Selain itu secara khusus dapat dilihat dari letak strategis dan spesifikasi lokal masing masing kawasan wilayah. Yaitu pusat produksi/industri sekaligus distribusi dan wilayah yang hanya merupakan pusat produksi.
Perbedaan kedua kawasan strategis ini dikarenakan kondisi infrastruktur yang tersedia. Dimana Kota Gorontalo sebagai pusat ibukota provinsi dan juga pusat perdagangan serta memiliki pelabuhan transportasi laut.
Disamping itu Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara sebagai sentra produksi pertanian dan perikanan juga memiliki infrastruktur transportasi pelabuhan udara dan pelabuhan laut untuk perdagangan.Adapun Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Pohuwato adalah merupakan sentra untuk produksi pertanian, perikanan dan perkebunan. Dari gambaran umum diatas dapat diambil kesimpulan bahwa peluang investasi di Provinsi Gorontalo dapat dikembangkan untuk sektor unggulan Pemerintah yaitu sektor pertanian dan perikanan serta investasi dalam pengembangan infrastruktur daerah.


Kantor Cabang Cabang Limboto,
Kantor Cabang Pembantu KCP Tolangohula, KCP TELAGA,
Kantor Kas KK Pemkab Gorontalo, KK RSUD DR. M. M. Dunda, KK Isimu,
Payment Point Payment Point SAMSAT Kabupaten Gorontalo,
Jaringan ATM ATM Limboto, ATM KCP Telaga, ATM RSUD Dunda Limboto, ATM Bongomeme, ATM Diknas Kab. Gorontalo, ATM Bandara Jalaluddin, ATM Kantor Camat Telaga Biru, ATM KK Isimu, ATM Center Point Tilongkabila, ATM KCP Tolangohula,